Main Picture

Main Picture

Selasa, 23 Februari 2016

Kebiasaan Awal Baru Punya Blog

Bayangkan langkah awal yang lo lakuin abis buat blog ? langsung ngepost, blog didiemin 1 bulan baru on lg, coba latihan buat blog, atw yg lain ? Kalau gw, lebih maintream lagi, hal awal yang bakal gw lakuin abis baru punya blog adalah Perkenalan. jadi gw mulai aja perkenalanny.

Nama                     : Wilbert Cokro (Wilweb)
kok nama gw gitu ? Yah, kalau menurut gw si ga ada masalah, ada si, cuman ga penting, jadi lewatin aja.

Kelas                      : 8
Pas banget dengan salah satu angka beruntung, kenapa? soalnya banyak yg blg angka 8 itu artiny nda abis2 or 'INFINITY'.

Umur                      : 13 thn
Kurang bagus si angkany, tp bntr lg gw ultah jadi santai aja.

Warna Fav             : Hijau & Hitam
gw suka ijo karna ijo melambangkan alam, hampir semua pemandangan alam selalu berwarna hijau soalny pohon banyak yg warna ijo daunny; gw suka item karna item melambangkan kesembunyian. gw suka banget menyembuyikan sesuatu (bukan barang) dan berusaha biar tetep keliatan no prob at all.

Status                     : Single
gw single karna gw yg memilih, jadi sigle itu enak loh, selain bisa nabung uang, kita ga punya beban untuk ini itu. "Bukanny kalau ga TAKEN  diblg ga laku ?" think positive aja dh. blg aja kita buka ga laku cuman kita lagi mempersiapkan diri lebih baik untuk ssorg yg menantikan kita di masa depan, jadi jgn khawatir, banyak kok yang sperti saya, jadi aman2 aja.

Barang Fav            : Gadget
kenapa gw suka gadget ? alasan ini ga bakal aneh soalnya pasti banyak yg berpendapat sm dengan gw. Jadi alasan gw itu karna gw bisa melihat apa terjadi di bumi belahan utara dan selatan, bukan cuman itu, tugas pun dapat dikerjakan lebih mudah dengan gadget, coba bayangin kalau sampai skrg masih blum ada gadget, kita akan sangat sulit berkomunikasi dan untuk ngerjain tugas kelompok.

Tempat Fav           : Kasur
tempat ini dikatakan "Tempat Gravitasi Terbesar Setiap Hari Senin". Benda ini menginspirasi gw karena benda ini dapat membuat ak kebanyakan dr lo terlambat bangun.

Jadi, Mungkin mulai hari ini, setiap minggu minimal 1 post bakal gw publikasikan quotes dan penjelasannya. Mungkin itu aja si ttg gw, makasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar